Home » , » Muncul Sejumlah Kandidat Jelang Muscab X Kwarcab Pramuka Inhil

Muncul Sejumlah Kandidat Jelang Muscab X Kwarcab Pramuka Inhil

TEMBILAHAN-Beberapa kandidat disebut-sebut akan bersaing dalam Musyawarah Cabang Kwarcab 0402 Pramuka Inhil pada minggu ketiga bulan Februari ini.

Ketua Pelaksana Muscab X Kwarcab Inhil, Thantawi Jauhari menyebutkan direncanakan Muscab dengan agenda pemilihan Ketua Kwarcab tersebut dilaksanakan pada 18 s/d 19 Februari mendatang.

"Muscab X Kwarcab 0402 Inhil kita rencanakan dilaksanakan pada 18 sampai 19 Februari mendatang," ungkap Ketua Panitia Muscab X Kwarcab Inhil, Thantawi Jauhari kepada wartawan, Kamis (16/2/12).

Diterangkan Kepala Kesbang Pol Inhil tersebut, seluruh rangkaian agenda Muscab digelar di Graha Pramuka Jalan Soebrantas Tembilahan.

"Musyawarah Cabang ini akan diikuti utusan Kwaran dari seluruh kecamatan di Inhil," sebutnya.

Adapun mereka yang santer terdengar akan maju di ajang pemilihan Ketua Kwarcab 0402 Inhil tersebut, yakni Syamsurizal Awi. Pria ini sebelumnya juga sebagai Ketua Kwarcab Inhil.

Kemudian nama yang disebut akan maju menantang Syamsurizal Awi, yaitu Fauzar, Kepala Bappeda Inhil dan Djamilah, Asisten III Sekdakab Inhil.

Terkait pelaksanaan Muscab tersebut, berdasarkan suara dari arus bawah Pramuka Inhil mereka menginginkan Pramuka Inhil tetap sebagai wadah pengembangan potensi dan minat generasi muda, jangan sampai terseret, apalagi dimanfaatkan bagi kepentingan politik.

"Kita tetap menginginkan mereka yang dipilih pada Muscab X Kwarcab Inhil mendatang benar-benar mereka yang memiliki dedikasi dan komitmen nyata bagi kemajuan Pramuka di Inhil. Dan jangan sampai menjadikan organisasi kepanduan ini untuk kepentingan pribadi dan politik," sebut seorang pengurus Pramuka Inhil.***(mar)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Radar Pramuka - All Rights Reserved
Powered by Blogger