Home » , » Kwarcab 0404 Pramuka Bengkalis Gelar Rakercab 2011

Kwarcab 0404 Pramuka Bengkalis Gelar Rakercab 2011

Riauterkini-BENGKALIS – Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis, menggelar kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2011 resmi dibuka Ahad (18/12/11) malam. Dalam rangka mengevaluasi kerja 2011 dan merencanakan sejumlah rencana kerja 2012 mendatang, agenda tahunan ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan (Buper) Pawang Perkasa II, Desa Kelapapati Bengkalis.

Rakercab diikuti perwakilan dua orang pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) se-Kabupaten Bengkalis atau sebanyak 23 orang. Diharapkan menjadi salah satu ajang para Dewan Kerja Ranting (DKR) untuk belajar mengelola sebuah organisasi dengan berbagai kegiatan sesuai dengan aturan dan petunjuk yang ada.

Berdasarkan evaluasi sementara yang dilakukan, sejauh ini masing-masing Kwarran banyak melakukan program kepramukaan, seperti pembinaan yang sampai hari ini masih berkelanjutan. Kendati demikian, ada juga beberapa Kwartir Ranting (Kwarran) belum melakukan kegiatan secara maksimal.

“Kita berharap karena sebagian besar pengurus ranting saat ini akan segera berakhir, pengurus ranting yang akan datang, dapat memperbaiki kinerjanya dan menjalankan program-program yang sudah ditetapkan,” pinta Ketua Kwarcab 0404 Pramuka Bengkalis Reza Pahlifi, di hadapan para hadirin.

Selain Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dilangsungkan 18 hingga 20 Desember mendatang ini, kegiatan akhir bulan ini direncanakan akan dilaksanakan Perkemahan Wirakarya Cabang I Gerakan Pramuka Bengkalis Tahun (PW Cabang) 2011 pada tanggal 26 hingga 31 Desember mendatang.***(dik)

Sumber : http://www.riauterkini.com/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Radar Pramuka - All Rights Reserved
Powered by Blogger