Home » , » Sondakh Lantik Pengurus Koperasi ”Satya Bhakti” Pramuka Kwarcab Bitung

Sondakh Lantik Pengurus Koperasi ”Satya Bhakti” Pramuka Kwarcab Bitung

Manadotoday.com, Bitung – Walikota Bitung Hanny Sondakh, melantik pengurus Koperasi Satya Bhakti Pramuka Kwarcab Bitung.

Pelantikan yang digelar di Gedung Kesenian Bitung yang berlokasi di Kelurahan Girian Kecamatan Girian, Jumat (21/10/2011) dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Vera Manoppo, Ketua Pramuka Kwarcab Bitung Petrus Tuangge, Kepala Dinas Parawisata Ferry Bororing, serta anggota Pramuka Kwarcab Bitung, yang juga dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung yang bertempat di Gedung Kesenian.

Sondakh selaku Ketua Majelis Pembina Gerakan Pramuka Cabang Bitung, usai melantik pengurus Koperasi Kwarcab Bitung yang di Ketuai oleh Maxi Rompas, Sekretaris Adleifde Mongi, serta Bendahara Maria Siby menyambut baik keberadaan Koperasi ini sebagai wahana untuk terus mengembangkan nilai-nilai Koperasi serta Kepramukaan.

”Kegiatan Koperasi memiliki nilai strtegis bagi pengembangan gerakan Pramuka Kota Bitung kedepan. Dengan harapan pengurus yang dilantik akan memberikan kontribusi terbaik dalam menciptakan wirausaha dan kesempatan kerja dikalangan generasi muda, agar menjadi generasi yang tangguh di masa mendatang,” ujar Sondakh sembari menyarankan agar pengurus koperasi membuat berbagai terobosan, karena pada dasarnya koperasi ini untuk mensejahterakan anggota koperasi itu sendiri.

Sementara itu dikesempatan yang sama Ketua Gerakan Pramuka Bitung berharap pengurus akan membuka kedai Pramuka yang akan bekerja sama denga Koperasi Pramuka Kwarnas, guna menyiapkan seluruh perlengkapan Pramuka.

”Kami berharap agar pengurus Koperasi akan membuka Kedai Koperasi yang akan menyediakan perlengkapan Koperasi, karena perlengkapan pramuka sulit di dapatkan di Kota Bitung,” harap Tuangge. (lou)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Radar Pramuka - All Rights Reserved
Powered by Blogger