Home » , » Jambi Tuan Rumah Kemah Putri

Jambi Tuan Rumah Kemah Putri

JAMBI - Setelah menjadi tuan rumah hari pers nasional, Jambi akan menghelat event tingkat nasional di bidang pramuka. Pada November tahun ini, Jambi akan menjadi tuan rumah even Perkemahan Putri Tingkat Nasional.

Gubernur juga menyatakan rasa optimisnya bahwa gerakan Pramuka Jambi mampu melaksanakan even Perkemahan Putri Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada November 2012.

“Pada bulan November 2012 Pramuka Jambi ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanan Perkemahan Putri Tingkat Nasional se-Indonesia, pada acara itu nanti saya harapkan dapat kita sukseskan pelaksanaannya sehingga semua pihak berusaha bekerja dengan maksimal untuk kita sukseskan bersama” jelasnya.

Sementara itu dalam sambutan tertulis Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Prof.Dr.dr.H.Azrul Azwar,MPH menyatakan revitalisasi Gerakan Pramuka yang telah berjalan selama lima tahun. Dengan tujuan utamanya adalah untuk memantapkan eksistensi Gerakan Pramuka serta untuk meningkatkan fungsi Gerakan Pramuka, dalam lima tahun ini memang telah memperlihatkan hasil yang cukup menggembirakan.

“Namun demikian, bersamaan dengan itu, harus diakui pula bahwa tantangan yang dihadapi oleh Gerakan Pramuka dan juga oleh kaum muda Indonesia, juga makin bertambah berat. Gerakan Pramuka, yang merupakan salah satu pilar pendidikan kaum muda di Indonesia, dituntut untuk dapat lebih berkontribusi secara nyata dalam hidup dan kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk dalam menyelesaikan masalah kaum muda,” ungkap Ka Kwarnas. (wne)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Radar Pramuka - All Rights Reserved
Powered by Blogger